Bagaimana Deal Dengan Keluhan Dari Sepakbola Ibu dan Ayah

Sepak

Hampir setiap orangtua kadang-kadang tidak setuju dengan keputusan Anda sebagai pelatih sepak bola (apakah Anda mendengar tentang hal itu). Biasanya, orangtua hanya menempatkan kepentingan anak pertama – dan melihat hal-hal dari sudut anak pandang. mengikuti tips sepak bola pembinaan dapat membantu jika situasi ini muncul dalam tim Anda.

Kebanyakan orang tua tidak mengeluh, dan lebih mungkin untuk skor bola terbaru meninggalkan tim jika mereka tidak senang dengan bagaimana hal-hal ditangani. Jadi, itu baik untuk memiliki orang tua yang akan repot-repot untuk memberikan umpan balik (bahkan jika itu bisa menyakitkan mendengar).

Sebagian besar waktu, umpan balik ini bermaksud baik – dan orangtua hanya ingin penjelasan untuk apa yang telah terjadi atau ingin menawarkan beberapa saran tentang cara-cara alternatif untuk melakukan sesuatu. Sebagian besar waktu, saran ini bermaksud baik (dan orang tua tidak punya keinginan apapun untuk mengambil alih tim – atau mencoba untuk memesan Anda sekitar).

Apa yang orang tua inginkan

Kebanyakan orang tua memiliki dua tujuan ketika mereka mendaftar anak up: bagi anak untuk berhasil dan bagi anak untuk menjadi bahagia. Jika Anda memuji anak di depan orang tua, Anda dapat yakin bahwa anak akan memberikan senyum lebar – dan Anda mendapatkan poin di kedua kolom. Lakukan ini sesering yang Anda bisa – dan Anda akan tetap keluhan untuk minimum.

Setiap kali Anda mulai membenci waktu yang dibutuhkan untuk memberikan umpan balik positif ini, mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda bisa dengan mudah menghabiskan dua kali ini – dan banyak kurang bahagia – berbicara dengan hanya satu orangtua marah! Singkatnya, seorang pelatih sepak bola yang baik membuat orang tua percaya bahwa mereka memiliki indah, sukses dan bahagia keturunan – yang menyebabkan orang tua untuk percaya bahwa pelatih harus menjadi hakim benar-benar brilian dari anak-anak.

Waktu untuk mendiskusikan masalah

Tapi, tentu saja, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang sepanjang waktu – dan Anda mungkin berakhir dengan pengeluh atau saran-pemberi meskipun upaya terbaik Anda. Jika ini terjadi, mendengarkan sebentar untuk mencari tahu apa masalahnya, maka jadwal waktu untuk berbicara tentang hal itu. PERNAH mendiskusikan masalah serius tepat sebelum sesi latihan (atau sebelum pertandingan). Anda memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, dan tidak perlu gangguan (dan tentu saja tidak perlu marah sendiri jika ada hal-hal yang keras dikatakan).

Selain itu, jika orang tua benar-benar marah, Anda tidak ingin ada konfrontasi terjadi di depan pemain Anda atau orang tua lainnya. Jadi, mengatur diskusi untuk akhir praktek drill – atau jadwal waktu untuk memanggil orang tua nanti (jika ini adalah sesuatu di mana anak tidak perlu mendengar percakapan).

PERNAH membahas masalah atau keluhan setelah pertandingan. Jika orang tua datang kepada Anda dengan keluhan setelah pertandingan, membuat alasan apapun yang Anda bisa dan keluar dari sana. Biasanya, keluhan ini datang setelah pertandingan keras dan kerugian keras, ketika semua orang marah. Berikan setiap orang waktu untuk menenangkan diri – sehingga hal-hal tidak mengatakan yang menyesal kemudian.

keterampilan komunikasi sepak bola pembinaan

Ketika Anda berbicara dengan orang tua, mendengarkan dengan cermat masalah orang tua. Tenang. Mencoba untuk mendapatkan mereka untuk melihat sesuatu dari sudut pandang Anda. Jika memungkinkan, mencurahkan beberapa pujian pada anak selama pertemuan (ingat tujuan orangtua). Cobalah untuk memverifikasi laporan mereka bahwa anak tidak bahagia (misalnya, beberapa orang tua ingin anak mereka menjadi bintang mencetak gol, sementara anak benar-benar adalah yang paling bahagia sebagai penjaga atau penyapu).

Relawan untuk melakukan pertemuan dengan orang tua dan anak untuk berbicara tentang situasi. Jika anak benar-benar marah (misalnya, ia ingin menjadi maju, sementara Anda telah diputar dia untuk kembali karena ia sangat perlu mengembangkan beberapa keterampilan defensif), berbicara tentang mengapa Anda berpikir bahwa ini adalah yang terbaik. Biasanya Anda akan dapat menyelesaikan keluhan dengan komunikasi terbuka, dan pendekatan yang tenang untuk masalah ini.

Libatkan klub

Namun, beberapa orang tua hanya tidak akan puas, tidak peduli apa yang Anda lakukan. Hal ini terjadi cukup sering dengan orang tua yang atlet, dan berakhir dengan anak-anak non-atletik, di mana lebih mudah untuk melemparkan kesalahan daripada menghadapi kenyataan tentang kurangnya anak keterampilan dan bakat. Jika jelas bahwa Anda tidak mendapatkan di mana saja, menunjukkan bahwa Anda mengatur pertemuan bersama dengan para pejabat klub untuk membicarakan masalah ini. Sementara itu, memanggil klub untuk memberi mereka “kepala-up” bahwa mereka mungkin mendengar dari orang tua ini, jika muncul bahwa orang tua benar-benar marah.

Jika buruk datang ke buruk, mengambil hati bahwa “orang tua-dari-neraka” cenderung untuk tetap sekitar untuk waktu yang singkat. Biasanya, Anda akan menemukan bahwa mereka telah sangat senang dengan setiap pelatih yang anak mereka yang pernah dimiliki – sehingga mereka kembali di kolam renang setiap musim. Bahkan, jangan heran jika, ketika Anda menelepon klub, Anda mendengar desahan besar keluar dari telepon – “. Oh, tidak ada Tidak lagi” bersama dengan komentar dari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *